4 Destinasi Wisata Alam di Kota Malang yang Wajib Dikunjungi

4 Destinasi Wisata Alam di Kota Malang yang Wajib Dikunjungi

Liburan sebentar lagi akan tiba. Kamu sebaiknya merencanakan liburan mulai dari sekarang. Semakin ditunda, tempat penginapan akan semakin penuh. Nanti kamu kesulitan menemukan hotel murah yang sesuai budget. Tidak hanya hotel, tiket pesawat juga akan semakin mahal. Kalau kamu naik kereta, nanti tiketnya juga keburu habis.

Nah, jadi gimana? Kamu sudah punya tujuan tempat berlibur belum? Kalau belum, kamu bisa lho liburan ke Kota Malang di Jawa Timur. Kota yang terkenal dengan apelnya ini punya  1001 destinasi wisata yang menarik. Kamu mau cari destinasi wisata keluarga, ada. Cari destinasi wisata alam, juga ada. Cari hotel di Malang, juga banyak. apalagi kalau pesannya lewat Pegipegi.com.

Tidak kalah keren dari Yogyakarta dan Bandung, Kota Malang juga kaya akan destinasi wisata alam. Hiruk pikuk kota metropolitan akan membuatmu jenuh. Kamu tentu perlu udara segar untuk memulihkan penat. Setelah liburan, dijamin deh kamu akan lebih produktif lagi.

Ada beberapa wisata alam yang wajib kamu kunjungi kalau kamu berlibur ke Kota Malang.

1. Air Terjun Coban Rais

Lokasi : Jalur Lingkar Barat No. 8, Dusun Dresel, Batu
HTM   : Rp10.000,-

Dengan menempuh jarak 16 Km dari pusat Kota Malang, kamu bisa mendengarkan gemericik suara air terjun yang terkenal di Jawa Timur. Dikelilingi perbukitan hijau, air terjun Coban Rais adalah tempat yang sangat tepat untuk melepas penat. Kamu akan disuguhi pemandangan alam yang luar biasa. Di sini juga ada banyak spot foto yang kece untuk mengabadikan momen liburanmu.

2. Wisata Tubing Wringinanom 

Lokasi : Desa Wringinanom, Poncokusumo, Malang
HTM         : Mulai dari Rp65.000/orang 

Kalau kamu suka dengan aktivitas liburan yang menantang, kamu bisa mencoba river tubing Wringinanom, Malang. Kamu bisa melakukan pemanasan dulu dengan melakukan river tubing sejauh 500 meter. Jika adrenalin belum terpacu dan kamu ingin meminta lebih, pengelola akan siap melayani keinginanmu.

3. Pantai Mbehi dan Teluk Bidadari 

Lokasi : Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Malang
HTM         : Rp5.000/orang

Indonesia merupakan salah satu negara dengan garis pantai terpanjang di dunia. Tidak heran kalau hampir setiap tempat memiliki wisata pantai. Begitu juga di Malang. Buat kamu yang menyukai pantai dan segala pesonanya, kamu bisa berkunjung ke Pantai Mbehi. Selain pantai, di lokasi yang sama, kamu juga bisa menikmati pesona Teluk Bidadari. 

4. Kebun Teh Wonosari

Lokasi : Toyomarto, Lawang, Bodean Putuk, Toyomarto, Singosari, Malang
HTM    : Rp5.000/orang

Kalau kamu menginginkan wisata alam dengan udara sejuk khas pegunungan, kamu bisa langsung ke kebun teh Wonosari. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini selain berfoto di tengah-tengah kebun teh. Mulai dari melihat proses pengolahan daun teh, berendam air panas, hingga berkuda.

Nah, itulah empat destinasi wisata alam yang harus kamu kunjungi kalau liburan ke Malang. Selain menyiapkan tujuan wisata, kamu juga perlu nih cari tempat menginap. Tidak hanya bisa menginap di hotel, kamu juga punya pilihan untuk menginap di guest house atau homestay.

Kamu bisa cari dan pesan hotel di Malang melalui situs pegipegi.com. Melalui situs ini, kamu akan punya banyak pilihan penginapan murah di Malang. Ada yang jaraknya dekat dengan tujuan wisata, ada juga yang punya fasilitas lengkap, dan tentu saja ada yang harganya murah.

Kenapa harus pegipegi.com? Karena situs travel online ini menyediakan banyak pilihan hotel murah di Malang. Pembayarannya pun mudah. Kamu tidak harus bayar melalui ATM, tapi juga bisa melalui payment point seperti Alfamart dan Indomaret. Selain itu, pegipegi.com juga memiliki layanan pengaduan 24 jam. Jadi siap melayani kebutuhanmu kapanpun bahkan saat tengah malam.

0 komentar:

Posting Komentar