Beberapa Tips Membuat Jersey Futsal Sendiri

Beberapa Tips Membuat Jersey Futsal Sendiri

Bagi kalian yang ingin mempunyai desain kaos futsal terbaik yang keren untuk seragam tim atau club namun belum menemukan pilihan yang tepat setelah mencarinya kesana kemari, maka solusinya adalah bikin jersey futsal tim sendiri saja. Dengan mendesain kostum futsal sendiri tentunya akan memiliki kepuasan tersendiri karena kita bebas mengkreasikan ide dan menuangkan hasil karya kita sesuka hati susuai dengan keinginan yang paling bagus. 

Hal itu tentu saja harus didiskusikan bersama tim kalian untuk menentukannya dan jika dirasa sudah menemukan desain yang cocok, tinggal kreasikan imajinasi kita dalam memodifikasi tampilan desainnya. Sesuaikan juga untuk kostum baju yang dipakai pemain dengan desain kaos futsal untuk kiper, karena antara keduanya harus menggunakan warna yang berbeda agar tidak menyalahi aturan.

Jersey futsal akan terlihat keren jika tepat dalam pemilihan desain, selain itu akan terasa nyaman jika tepat dalam pemilihan bahan. Dan yang tidak boleh pandang remeh yaitu pemilihan bahan sablon. Salah satu bahan sablon yang cocok yaitu bahan polyflex. Bahan sablon ini bisa didapatkan di tempat jual polyflex online.

Desain Kaos Futsal 
Untuk masalah desain sebenarnya tergantung selera masing-masing, tentu saja selera antara seseorang dengan yang lainnya memiliki selera yang berbeda. Oleh karenanya ketika kita hendak membuat sebuah kaos futsal untuk tim haruslah melihat selera orang lain juga karena bisa jadi menurut kita desain kaos futsal bagus akan tetepi tidak menurut yang lain, begitu juga sebaliknya. 

Memilih Bahan Kaos Futsal
Sebenar nya bahan yang tepat untuk berolahraga adalah bahan yang mampu mengalir kan atau menurun kan keringat dari badan kita dan juga cepat kering. Bukan nya malah kita memilih bahan yang mampu menyerap keringat, karena apabila bahan seperti itu di gunakan untuk berolahraga, malah pakaian kita bisa menjadi sarang jamur atau bakteri dan dapat menyebab kan penyakit kulit. Inilah tips untuk memilih bahan kaos futsal :
  • Pilih bahan yang nyaman
Memilih jenis bahan untuk  jersey olahraga atau jersey futsal yang akan kita pesan harus menjadi faktor prioritas krena tentu saja akan berhubungan dengan tingkat kenyamanan kita saat mengena kan nya. Pilih lah bahan yang lembut dan juga memudah kan sirkulasi keringat kita sangat di anjur kan sehingga tidak akan mengganggu kita selama bermain atau sesudahnya. Sehingga bahan jersey Drifit, Serena, Wafer adalah salah satu yang direkomendasikan. Tapi kembali lagi di sesuai kan dengan budget yang anda miliki.
  • Pilih Bahan yang Awet
Saat ini banyak sekali yang sering menawar kan kita harga baju bola atau kaos olahraga dengan harga murah meriah. Ber hati-hati lah, bisa jadi baju tersebut menggunakan bahan bahan dengan kualitas yang kurang bagus sehingga ketika kita pakai beberapa kali sudah rusak. Dan tentu saja bahan yang tidak baik, akan berpengaruh terhadap kulit kita. 

Pilih lah bahan yang awet dan nyaman untuk tubuh anda. Walau pun dengan harga yang sedikit lebih mahal tetapi kualitas yang kita dapat kan jau lebih baik dan juga kita dapat mengguna kan nya untuk jangka waktu yang lama.

Memilih Konveksi yang Tepat
Jika baju dan desain celana futsal yang akan digarap untuk seragam tim sudah oke, hal penting dan sangat penting yang perlu dilakukan selanjutnya adalah memilih konfeksi atau tukang jahit yang mampu mengerjakan desain kostum yang telah kita buat dengan tepat. 

Pastikan dia telah mengerti betul terhadap hasil akhir yang kita inginkan dan jalinlah komunikasi sebaik mungkin dengan mereka dalam masa-masa pengerjaan untuk sekedar mengetahui progresnya dan memastikan semuanya berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

0 komentar:

Posting Komentar