Yuk Intip Keseruan Berjalan-jalan Mengelilingi Kota Bandung

Yuk Intip Keseruan Berjalan-jalan Mengelilingi Kota Bandung

Tugas-tugas kuliah yang menumpuk membuat saya sangat penat. Setiap hari, saya harus mengerjakan beberapa tugas dengan tenggat deadline yang berdekatan. Oleh karena itu, saya mengajak teman-teman saya untuk berkeliling Kota Bandung saat weekend nanti. Teman-teman saya pun menyetujuinya karena mungkin mereka juga merasakan hal yang sama. Meskipun kami tinggal di Kota Bandung, kami tidak sempat untuk mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Kota Ini. Kesibukan kuliah membuat kami lupa untuk menyegarkan pikiran. 

Setelah kami memutuskan beberapa destinasi wisata di Kota Bandung, kami pun mencari alat transportasi yang cukup efektif untuk membawa kami berkeliling Kota Bandung. Diantara kami, tidak ada yang bisa mengendarai mobil, sehingga mau tidak mau kami harus merental mobil. Akhirnya, saya memutuskan untuk mencari rental mobil Big Bird di Traveloka.com. Situs ini menyediakan layanan sewa mobil untuk berbagai keperluan. Cari tiket bis big bird promo di situs ini tentu saja sangat mudah. 

Kami menggunakan jasa Big Bird ini agar perjalanan menjadi lebih nyaman. Big Bird ini dapat menampung orang lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan mobil pribadi. Selain itu, kami juga bisa lebih leluasa untuk pergi kemanapun dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum yang pastinya akan memakan budget yang lebih banyak. Kamipun patungan untuk menyewa Big Bird ini dan tentunya harga pun tidak terlalu mahal karena kami mendapatkan harga promo special.

Selama berkeliling Kota Bandung, pikiran kami benar-benar terasa segar. Kami bisa melihat berbagai tempat yang menarik. Tempat-tempat tersebut tentu saja sangat bagus untuk dijadikan spot foto, yang mana nantinya akan diunggah ke media sosial. Lalu, apa saja tempat-tempat yang kami kunjungi saat berkeliling Bandung? Simak ulasannya berikut ini.

1. Indo Wisata Permata
Tempat pemberhentian Big Bird pertama kami yaitu di Indo Wisata Permata. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata edukasi yang mana kami bisa melihat cara pembuatan berlian. Indo Wisata Permata ini tentu saja sangat cocok bagi pecinta berlian seperti kami, walaupun sebenarnya kami belum sanggup untuk membelinya. 

Disini kami benar-benar bisa langsung melihat bagaimana proses pembuatan batu mulia yang diolah menjadi batu berlian. Selain itu, kami juga melihat berbagai mesin canggih untuk membuat berlian-berlian tersebut. 

2. Farm House Lembang
Karena kami ingin mendapatkan spot foto yang cantik, maka kami memtuskan untuk pergi ke Farm House Lembang. Farm House ini cukup menarik perhatian kami karena tempat tersebut menyuguhkan suasana yang sangat lain dari yang lain, seperti area perkebunan, rumah Hobbit, desa kurcaci, peternakan ala eropa, dan lain sebagainya. 

Saat kami masuk, kami diberikan satu gelas susu sapi murni yang membuat badan kami menjadi lebih segar.

Selama disana, kami sibuk melakukan sesi foto secara bergantian. Hal ini tentu saja memberikan keasyikan tersendiri untuk mengobati rasa penat selama kuliah.

3. Upside Down World
Selain Farm House Bandung, kami juga mengunjungi salah satu objek wisata yang memiliki spot foto yang cantik. Saat masuk ke dalam ruangannya, semua benda-benda tersebut diletakan terbalik sesuai dengan konsep wisatanya. 

Dengan begitu, kami pun berfoto di beberapa spot menarik seolah-olah kami terjungkir dan terjatuh. Tentu saja foto yang dihasilkan pun sangat Instagrammable.

4. Saung Angklung Ujo
Destinasi terakhir kami terhenti di Saung Angklung Ujo. Disini kami bisa menikmati alunan musik Angklung yang dimainkan oleh adik-adik yang menggemaskan. Lagu-lagu yang dimainkan pun beragam, mulai dari lagu-lagu tradisional hingga lagu-lagu mancanegara. 

Di akhir sesi, penonton akan diberikan masing-masing 1 buah angklung untuk dimainkan secara bersama-sama. Tentu saja hal ini merupakan sesuatu yang baru bagi kami.

Selain menikmati musik angklung, kami juga membeli berbagai souvenir antik. Harganya pun bervariasi, mulai dari yang paling terjangkau hingga yang membuat kami geleng-geleng kepala. Saung Angklung Ujo benar-benar bisa membuat pikiran kami menjadi lebih segar.

Itulah beberapa keseruan kami saat berkeliling Kota Bandung. Dengan menggunakan layanan Big Bird dari Traveloka.com, perjalanan kami menjadi semakin nyaman dan menyenangkan. Kamu bisa cari tiket Big Bird promo di situs ini agar bisa menghemat budget yang kamu punya.

0 komentar:

Posting Komentar