Ini Dia Cara Mudah Beli Motor Online di Moladin

Ini Dia Cara Mudah Beli Motor Online di Moladin

Sepeda motor saat ini menjadi salah satu kendaraan favorit masyarakat Indonesia. Untuk mendapatkan kendaraan yang satu ini kini terbilang mudah. Karena banyak sekali dealer-dealer maupun situs online terpercaya yang menawarkan pembelian motor secara kredit maupun cash. Berbicara tentang situs motor online yang cukup terpercaya sebagai tempat pembelian motor, maka Moladin menjadi salah satu yang patut untuk Anda kunjungi. Berbagai kemudahan syarat dan proses bisa Anda temukan saat membeli motor online di Moladin.

Membeli motor online di situs Moladin menawarkan banyak sekali keuntungan yang sangat sayang jika dilewatkan. Selain syarat dan proses yang mudah, Anda bisa memanfaatkan kesempatan mendapatkan diskon DP murah. Tentunya ini sangat menggiurkan bagi Anda yang menginginkan harga beli motor yang lebih terjangkau. Moladin juga sudah bekerjasama dengan lebih dari 40 dealer terpercaya di Indonesia sehingga mampu memberikan banyak pilihan jenis sepeda motor yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen. Harga yang ditawarkan pun akan lebih murah dari harga pasaran. Menariknya lagi, demi keamanan dan kenyamanan dalam transaksi pembayaran kredit motor, Moladin juga sudah bekerjasama dengan banyak leasing terpercaya di Indonesia, antara lain Oto, BAF, Adira Finance, dan WOM Finance.

Nah, pastinya cukup menarik bukan membeli motor online di Moladin setelah membaca berbagai keuntungan yang didapatkan di atas?. Untuk itu bagi Anda yang tertarik berbelanja motor di Moladin perlu menyimak tata caranya berikut ini:
  1. Buka aplikasi atau website resmi Moladin, bisa dari smartphone maupun PC.
  2. Untuk mengajukan kredit pembelian motor, klik tombol “Ajukan Kredit” untuk mengirimkan permintaan kredit motor kepada pihak Moladin.
  3. Ikuti petunjuk pengisian yang diperlukan. Jika sudah selesai kirim pengajuan kredit tersebut.
  4. Tim Moladin akan menerima permintaan kredit yang sudah Anda kirimkan dari aplikasi atau website-nya tersebut. Tunggu saja hingga dihubungi oleh pihak Moladin untuk bisa lanjut ke proses survei.
  5. Persiapkan dan lengkapi data atau dokumen yang diperlukan untuk survei. Jika sudah sesuai, pihak Moladin akan menjadwalkan kedatangan surveyor kredit ke alamat Anda setelah menemukan waktu yang cocok.
  6. Jika permintaan kredit motor Anda disetujui, maka motor akan dikirimkan dalam beberapa hari kemudian, dan plat nomor akan menyusul beberapa waktu kemudian. 
Itu tadi tata cara pembelian motor online di Moladin. Pembelian motor dari Moladin ini tentunya jauh lebih mudah dan cepat prosesnya. Sehingga motor yang Anda idam-idamkan bisa langsung dimiliki. Sekedar tips, agar permintaan kredit motor Anda disetujui oleh Moladin, pastikan selalu mengikuti syarat dan ketentuan yang diminta. Terutama untuk kelengkapan dokumen atau data pendukung lainnya jangan sampai diabaikan. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar